Sabtu, 11 Juli 2009

Kenapa saya membuat blog!


halooo asalammu'alaikum WR,WB,
slam kenal buat para kawan blogger dan tentunya para styler(kelak untuk sebutan para pembaca).Sudah sekian lama sebenarnya saya ingin membuat sesuatu yang bisa mengungkapkan atau lebih tepatnya memanfaatkan ilmu saya meskipun mungkin ilmu saya tak sebanyak einstein kali yah!he..he...tapi insyaAllah artikel-artikel saya mungkin bisa lebih menambah wawasan anda.
Untuk siapa blog ini......!nah,ini dia yang menarik buat saya blog ini sebenarnya saya khususkan untuk para  remaja yang masih mencari jati diri dan problem-problem sekitar remaja tentunya disertai dengan cara penyelesaianya.Belum cukup itu saja nanti akan ada(kalau saya sempat soalnya saya ingin fokus mengerjakan sesuatu)artikel tentang agama,gaya hidup dan lain2 pokoknya semuanya menurut standar anak muda lah!tapi mungkin nanti bahasanya saya cocokan dengan bahasa jaman sekarang tapi juga hal yang terpenting TAK ADA HAL YANG TABU DISINI kita akan berbicara blak-blakan disini biar semuanya jelas dan juga jangan menganggap artikel ini artikel mesum.
Wassalammu'alaikum WR.WB,

3 komentar:

kyo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Miawruu mengatakan...

TERUSKAN PERJUANGANMU BRO!!!!!!!!

kyo mengatakan...

@kucing tengil:thankyu for comment yach!mari kita berjuang bersama!

Posting Komentar