Sabtu, 11 Juli 2009

Lirikan Berbahaya...


artikel pertamaku........yah kita ngobrol aja kali yah biar gak terlalu formal! mari kita soroti tentang cara berpakaiaan anak muda jaman sekarang khususnya para cewek kali yach...!siapa sih yang gak kenal tanktop ma mini pant(sori lau salah gua ga tau) mungkin buat cowok iya bikin seeer gmana...!tapi asal kalian tau ni ya sebenernya kita  hanya liat aja tuh dampaknya buruk banget kalau misalnya kita gak buru-buru sadar.Dampaknya ini ni styler :

Per 1   : ketagihan bro jadi pengen lebih.Coba deh pikir asal mula kita buka situs porno tuh darimana.yah akhir-akhirnya kita onani juga kan!

ke 2     : bakal gak konsen kalau kita lagi ngerjain sesuatu(ini sih buat yang udah parah).bisa-bisa frestasi kita anjlok lagi.

ke 3     : kalau punya pacar bisa BAHAYA(kalau udah parah) ini juga bisa menjadi salah satu faktor loh!AWAS masa depanmu jangan hanya dipertaruhkan oleh kenikmatan sesaat itu ya....!

nah itu tuh kawan styler beberapa akibat dari melihat sesuatu yang bikin kita enak sesaat apalagi kalau udah ngelakuin P5A9(perbuatan 5 menit akibat 9 bulan)waduh parah kawan......Enak cuma sesaat tapi akibatnya bisa merusak masa depan kita!jadi jangan deh......

penyelesaian ampuh : ya............simple jangan di liatin bereskan!tapi kalau udah ngeliatin buru-buru inget tuhan!he...he....

0 komentar:

Posting Komentar